Rabu, 16 September 2009

Ungkapan Hatiku

saat lelah kaki melangkah.. saat sadar telah tersesat.. katapun terucap dihati.. kuingin menjadi seperti yg Kau mau.. ku ingin menyenangkan hatiMu walau terkadang harus membuat hatiku kecewa.. karena seringkali keinginan hatiku bukan keinginanMu.. aku lemah.. aku begitu mudah tergelincir.. jujur ku akui itu padaMu.. aku tak seperti saudaraku yg lain yang kuat dan mampu bertahan dalam situasi apapun.. jalanku masih panjang.. tak dapat kulihat berapa banyak tikungan yg harus kulewati.. berapa banyak tanjakan yg harus kulalui.. seringkali semua itu membuatku takut.. akankah ku mampu.. akankah diri ini bisa menjadi pemenang pada akhirnya.. satu yang kupinta.. jangan pernah Kau jauh dariku.. genggamlah erat tangan ini.. karena sedetik saja kau tak disisiku.. aku kan terjatuh.. ajariku berucap.. agar setiap kata yang keluar dari kedua kelopak bibir ini membawa kebahagiaan dihati saudaraku.. ajariku untuk mengenal dan memahami yang baik dimataMu.. ajariku bersabar menanti jawabanMu akan apa yang kutanyakan.. kadang aku bertanya.. apakah salahku benar benar telah Kau maafkan.. bila memang telah Kau maafkan.. bagaimana aku mengetahuinya.. Kau tak dapat berucap didepan mataku.. ajariku untuk dapat mendengar lembut suaraMu.. saat ini aku rindu padaMu.. ku ingin memelukMu.. kuingin bilang.. hanya diriMu yang mengerti dan memahamiku.. hanya diriMu yang bisa menerima diriku apa adanya.. hanya cintaMu yang tak memandang siapa diriku.. betapa hinanya diriku.. sungguh.. aku mencintaiMu.. entah apa yang ada dibenakku saat ini.. setiap kata yang ku tulispun saat ini entah dari mana datangnya.. yang kutahu.. semua kata yg terangkai ini.. kuberikan padaMu.. dari lubuk hati yang terdalam.. sadar sungguh hati ini.. rangkaian kata ini jauh dri sempurna.. tapi inilah apa adanya aku.. hanya ini yang bisa kulakukan.. aku mencintaiMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar